Saya. . . !

Foto saya
Bumi Allah, Jawa Barat, Indonesia
Mendeklarasikan diri selalu berhusnudzon pd ALLAH swt,. :) "maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan,.sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan." (QS. al insyiroh : 5-6)

Kenapa ?


Ya Rabb,, disaat aku sedang berusaha mencintaiMu  seutuhnya
Kenapa harus ada dia yang membuat hatiku bahagia hanya dengan melihat namanya..?

Ya Rabb,, disaat aku yakin dengan ketentuan & ketetapanMu
Kenapa harus ada dia yang memberi harapan baru untukku..?

Ya Rabb,, disaat hati ini ingin menyendiri menunggu saat tepat itu tiba
Kenapa harus ada dia yang mengusik hati kecil ini...?

Ya Rabb,, Jika saja jarak,, waktu & ilmu tak jadi penghalang
Kenapa harus dia yang jauh disana yang kuharapkan..?


Ya Rabb.. jika rupa dan akhlak menjadi nilai kepastian
Kenapa harus dia yang tak pernah kutemui dan tak ku ketahui yang harus aku nanti..?

Ya Rabb,,, saat ini kurasa dia menjauhiku karena tembok besar ini..
Kenapa hati ini tetap menanti....?

Ya Rabb... hanya Engkaulah yang dapat menjawab keluh ku ini
Semoga Kesabaran yang menjadi senjata ku ini akan tetap setia menemaniku
Dekatkan aku dengan pilihan terbaikMu Ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar