Saya. . . !

Foto saya
Bumi Allah, Jawa Barat, Indonesia
Mendeklarasikan diri selalu berhusnudzon pd ALLAH swt,. :) "maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan,.sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan." (QS. al insyiroh : 5-6)

Ijinkan hati ini tetap setia,,,

Ya Rabbi,, bukan kata cinta yang aku agungkan untuknya
Hanya benih cinta yang ku agungkan untukMu

Ya Rabbi,, jika boleh aku meminta,,
Ijinkan hati ini hanya condong akan keMaha an Mu,,
Biarlah ia yang aku beri sedikit tempat dihatiku
Hanya kutitipkan padaMu...

Ya Rabbi,, Hamba bukanlah manusia yang tak luput dari kesalahan
Hamba tak sesempurna Fatimah yang dijanjikan surga
Hamba tetaplah wanita yang merindukan surgaMu


Ya Rabbi,, kuharap dengan semakin banyak aku meminta
Menjadi jalan mudah untuku semakin dekat denganMu

Ya  Rabbi,, kutitip kosongnya hatiku padaMu
Ijinkan hati ini tetap setia pada ketetapanMu
Atas ijinMu...

Ya Rabbi,, kuteguhkan rasa ini untuknya atas namaMu
Kubiarkan hati ini menunggu untuknya hingga tiba ketetapanMu untukku
Ijinkan aku tetap setia menanti,,
Hingga tiba waktunya nanti..

Tak pernah bertatap muka, tak tahu sifat seperti apa,,
Tak tau fisik & rupanya seperti apa,,
Insya allah,, aku hanya  mendambakan kesholehannya..

Damba pada sosok yang juga ingin setia padaMu ya Rabb..
Damba pada sosok yang juga senantiasa berjuang atas namaMu..
Ya Illahi Rabbi,,
Tuntunlah rasa kami ini jika engkau merestui
Robohkanlah  jarak & waktu sebagai tembok penghalang dengan ridhoMu

Jika tidak,, tetapkanlah hati ini untuk setia pada ketetapanMu
Pada pilihan terbaikMu..
Biarlah kisah ini hanya menjadi pemanis dalam tiap cerita indah yang kami lalui..

Untuk Mu Rabbi... Lindungilah ia yang tak pernah ku ketahui...
Untuk Mu akhi,, harap setiamu padaku yang ku nanti,,,
Semoga rahmat dan karuniaNya senantiasa menyertaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar